Download Milouz Market : Temukan, Instal dan Update Freeware


Download Milouz Market : Temukan, Instal dan Update FreewareSekarang kamu dapat menemukan apa saja yang terinstal di komputer kamu, atau kamu juga dapat menginstal software yang kamu miliki atau juga kamu bisa meng-update versi terbarunya dengan mudah  dengan bantunan sebuah freeware yaitu milouz market

Milouz Market adalah adalah manajer perangkat lunak sederhana dan bisa kamu dapatkan secara gratis untuk membantu kamu menemukan perangkat lunak yang populer, menginstal dan memperbaruinya.

Hanya menginstal dan menjalankan program dan segera akan menampilkan laporan pada aplikasi yang terinstal. Mereka mengakui, pula. Hanya ada lebih dari 50 pada daftar "resmi mendukung", tapi mereka setidaknya dipilih dengan baik, dan termasuk 7-Zip, Adobe Flash, Adobe Reader, avast! antivirus gratis, AVG Free, CCleaner, Dropbox, ffdshow, Freemake Video Converter, GIMP, Google Chrome, Java, K-Lite Codec Pack, LibreOffice, MozillaFirefox, Mozilla Thunderbird, Opera, Picasa, Recuva, Skype, UltraVNC, VirtualBox, VLC Media Player dan uTorrent.

Di bagian atas laporan ini adalah daftar dari setiap program yang memiliki update yang tersedia. Cukup klik tombol Update untuk apa pun yang Anda suka (atau menggunakan Update Semua tombol untuk memilih semuanya) dan Pasar Milouz akan men-download dan menginstal.

Sistem komputer kamu sekarang sepenuhnya up-to-date? 
Milouz Market Ini hanya mendukung aplikasi relatif sedikit sekarang, tapi Pasar Milouz mudah digunakan, dan cara cepat untuk menemukan, men-download dan menginstal beberapa paket gratis yang populer, jadi kamu tak akan pernah ketinggalan tentang freeware terbaru dan selalu up-to-date