DiskCryptor 1.0.744.115

 DiskCryptor
DiskCryptor - adalah satu-satunya solusi yang benar-benar gratis, disediakan di bawah GNU General Public License (GPLv3), yang menawarkan enkripsi dari semua partisi disk. Kriteria utama untuk perangkat lunak terbuka, adalah ketersediaan kode sumber di bawah salah satu dari lisensi open source. Satu-satunya analog dengan software DiskCryptor, dengan kode sumber terbuka, adalah TrueCrypt. Namun, karena lisensi terbatas di mana TrueCrypt disediakan, - Lisensi TrueCrypt Kolektif, TrueCrypt tidak dapat diklasifikasikan sebagai perangkat lunak benar-benar bebas, karena memberikan batas untuk pengembang, pada penggunaan dan modifikasi kode sumbernya. Yang lainnya mirip dengan fungsi program DiskCryptor, adalah yang sepenuhnya proprietary, yang membuat mereka tidak dapat diterima untuk digunakan untuk perlindungan data rahasia.

Awalnya, DiskCryptor dikandung sebagai pengganti DriveCrypt Plus Pack dan Enkripsi PGP Disk Utuh, sekarang Namun, tujuan dari pengembangan proyek, adalah penciptaan yang terbaik dalam, software kategorinya. Selain itu, di masa depan, usaha yang cukup akan dikhususkan untuk penciptaan dokumentasi rinci, menjelaskan mekanisme internal dari program, yang akan menjadi konfirmasi terbaik dan demonstrasi keamanan.

DiskCryptor adalah sejak versi 0.5 tidak kompatibel dengan TrueCrypt, karena menggunakan format partisi sendiri, dan mengenkripsi data dengan AES-256, Twofish atau algoritma Serpent dalam mode XTS. Mode mengalir tersedia, juga. dan yang terbaru ini adalah  Proyek pindah ke Visual Studio 2010 dan   Peningkatan: 3TB + disk deteksi.


download  DiskCryptor 1.0.744.115 klik disini