Ashampoo WinOptimizer Free : Rawat dan optimasi PC gratis



Download Ashampoo WinOptimizer FreeSekarang kamu dapat menjaga PC kamu berjalan dengan cepat, lancar dan aman hanya dengan menggunakan Ashampoo WinOptimizer.


Salah satu alat tersebut adalah WinOptimizer Ashampoo ini - versi 9 adalah keluar sekarang, dan menjanjikan pilihan komprehensif alat dan tweak untuk menjaga PC kamu berjalan semulus mungkin. Sementara itu benar program-program ini menghasilkan keuntungan jangka pendek, ada bahaya dari mereka pergi terlalu jauh, dan memperkenalkan masalah dengan menggunakan gegabah alat pembersih registry dan modifikasi sistem lainnya.


Namun demikian, ribuan pengguna PC terus percaya mesin mereka untuk aplikasi pihak ketiga yang menjanjikan hasil-hasil ajaib tanpa harus melakukan lebih dari beberapa klik. Bagi mereka menunda oleh tag harga tinggi, Ashampoo telah menghasilkan, versi cut-down freeware dari WinOptimizer.

Download Ashampoo WinOptimizer FreeGone adalah antarmuka licin dan banyak alat-alat, tetapi fungsionalitas inti tetap, dibagi menjadi empat bagian: Tinjauan scan cepat-api untuk sistem kamu,  kamu dapat menjalankan berbagai alat yang secara individual atau mengakses modul optimasi hanya dengan satu-klik , Backup untuk memulihkan kesalahan program membuat, dan Favorit, tempat untuk mengakses dan alat mengorganisir favorit.

disini kamu akan menemukan 20 alat yang terpisah dibagi menjadi enam kategori seperti membersihkan, mengoptimalkan kinerja, pengaturan sistem dan lagu diagnosis dan informasi.

Sebuah versi gratis ini mengejutkan fitur yang dikemas optimalisasi unggulan Ashampoo dan suite yang tuning. Layak di coba dan kamu kenali lebih dekat.

Download Ashampoo WinOptimizer Free 1.0.0 

--> Ashampoo