Download Software Kalender gratis : VeuMinder Lite USB

Tahun baru, semangat baru, dan pastinya butuh kalender baru? tenang saja kamu tidak usah beli kalender dshred mau berbagi untuk kamu semua dengan menggunakan VueMinder lebih dari kalender biasa. 

Download Software Kalender gratis : VeuMinder Lite USBVueMinder Lite USB adalah program kalender gratis yang dapat dijalankan dari USB stick - tidak diperlukan instalasi. Ini bisa auto-sync dengan Google Calendar.

Sebuah browser kalender memungkinkan penambahan banyak peristiwa, seperti hari libur, cuaca lokal, olahraga jadwal, acara-acara keagamaan, dan banyak lagi.

Anda juga dapat membuat kalender sendiri, yang dilapis ke hari, minggu, bulan dan pandangan. Acara juga terlihat langsung pada desktop Windows, bahkan ketika secara offline!

Lihat kalender beberapa lapisan dan siang hari, minggu, atau bulan.Berlangganan kalender pada jaringan lokal atau webTambahkan kalender masyarakat umum, seperti liburanMengkategorikan peristiwa.
Impor dari iCalendar (ics) file.     Ekspor ke iCalendar (ics) file.   Cetak kalender menggunakan layout harian, mingguan, dan bulanan. Cepat startup menggunakan wizard konfigurasiBackup dan mengembalikan dataCut, copy, paste, dan menghapus acaraSesuaikan penampilan kalender. Lihat pengingat popup sederhana.   Pengingat Popup dapat berisi musik atau videoLihat peringatan desktop sederhanaMasukkan deskripsi acara menggunakan fitur lengkap editor teks atau HTMLMenandai peristiwa dan tugas yang harus diselesaikanLihat kalender interaktif yang terintegrasi ke dalam desktop Windows.    Sembunyikan acara dan tugas yang sudah selesai.    Mencari acaraSecara otomatis memeriksa update program.


Download Software Kalender gratis : VeuMinder Lite USB klik disini