Aplikasi Untuk mengelola Bisnis : Microsoft Office Accounting Express

Punya Bisnis?? tapi kamu belum menemukan aplikasi bisnis yang bisa membantu kamu untuk memaksimalkan bisnis yang kamu jalankan? kamu dapat mencoba yang dshared bagikan ini yaitu dengan Microsoft Office Accounting Express.

Software Aplikasi Untuk mengelola Bisnis Microsoft Office Accounting Express 2009 adalah aplikasi  penting untuk mengelola bisnis kecil yang kamu miliki.
Dengan tampilan dan nuansa dari produk Microsoft Office familiar, Office Accounting Express 2009 sangat mudah digunakan, membantu dapat  menghemat waktu, semua bisnis bisa  terorganisir dengan baik, dan kamu juga dapat melakukan bisnis online.
dengan
Microsoft Office Accounting Express ini kamu bisa membuat kutipan dan faktur,  Menulis cek, melacak pengeluaran, dan mendamaikan rekening bank online. Melacak biaya dan waktu karyawan    Kelola gaji dan pajak dengan layanan terpadu gaji ADP,   Menyimpan dan mengatur semua pelanggan , vendor, karyawan, dan informasi keuangan di satu tempat,    Daftar item di eBay,   Melacak aktivitas penjualan, dan download dan proses order,   Email faktur dan mendapatkan bayaran lebih cepat dengan PayPal,  Memonitor kredit usaha pelanggan 'secara real-time melalui Equifax,
 

Cara Menjalankan Microsoft Office Accounting Express ini sangat mudah. kamu hanya tinggal mengikuti, ah langkah-demi-langkah petunjuk dalam Startup Wizard untuk menjalankannya.
 Kamu juga dapat meng-
Impor data yang ada keuangan dari program lain, seperti Microsoft Office Excel, Microsoft Money, dan Intuit QuickBooks.

 
Download
Microsoft Office Accounting Express 2009