Thunderbird : email client from mozilla

Thunderbird adalah email client dari Mozilla. Selain menangani beberapa akun email, program ini juga dapat digunakan untuk berlangganan RSS feed dan mengakses newsgroup online dan antarmuka tab baru membuatnya mudah untuk melompat antara email individu atau aspek yang berbeda dari program.

Ada alat baru yang tersedia untuk membuatnya lebih mudah untuk mengelola email inbox berkembang arsip memungkinkan untuk menghapus pesan dari kotak masuk utama sementara tetap mempertahankan mereka untuk referensi di masa mendatang, dan fasilitas pencarian lanjutan mengambil keras bekerja dari melacak pesan menggunakan kata kunci penyaringan dan sistem waktu.

Seperti halnya dengan Firefox, Thunderbird mendukung addons dapat digunakan untuk menyesuaikan dan memperluas fitur dari program. Memulai dengan klien email telah sangat disederhanakan berkat pengaturan akun deteksi otomatis dan menyentuh seperti munculnya peringatan jika email ditulis yang mencakup kata 'melekat' tetapi tidak ada lampiran yang ditambahkan membuat Thunderbird menyenangkan untuk digunakan.
Download Thunderbird : email client from mozilla

Dengan keamanan yang canggih, phishing perlindungan dan update otomatis, ditambah dengan fitur-fitur lain yang tak terhitung jumlahnya yang tidak ditemukan pada klien email lain, Thunderbird adalah program ideal untuk menangani korespondensi email Anda dan banyak lagi.

Apa yang baru di versi 17? Setelah pengumuman baru Mozilla Thunderbird yang sedang memasuki nya "dukungan fase extended", yang pada dasarnya berarti hanya akan resmi dipertahankan dengan perbaikan minor bug dan update keamanan ke depan, versi 17 membawa beberapa perubahan UI kecil, seperti tab pindah ke title bar (Windows saja), tombol menu akan ditampilkan untuk semua pengguna baru dan perbaikan untuk mengeja-pengecekan.

Download Thunderbird : email client from mozilla