KeePass Password Safe

Keamanan password online adalah masalah serius yang tidak boleh diterima begitu saja. Kamu harus memilih password yang kuat yang menggabungkan angka dan huruf, baik huruf kecil dan huruf besar.

kamu juga harus menjaga password yang berbeda untuk setiap account online yang kamu miliki. Namun, tidak banyak orang dapat mengingat dengan baik semua password yang kamu miliki. Dengan KeePass, kamu hanya perlu memilih satu kunci master yang kuat untuk mengelola semua password  dalam database tunggal.
Ini adalah software password manager gratis mengambil pendekatan yang berbeda daripada banyak manajer password yang sudah ada sebelumnnya. Namun, program ini bisa login ke website dan menangani password aplikasi. Bila  kamu awalnya membuat database password, Anda dapat menggunakan file tertentu sebagai kunci enkripsi atau membuat master password yang kuat. Anda juga dapat menggunakan kedua pilihan untuk keamanan yang lebih baik. Fitur menarik lainnya termasuk:

Tidak perlu instalasi (versi portabel)
Mudah mentransfer database
Cari dan semacam
Lampiran masuk dan masuk Fields
Kompatibel dengan Grup Sandi
Impor dari berbagai format file
Ekspor ke format file yang berbeda, termasuk XML, CSV, HTML dan TXT
Arsitektur Plugin
Sandi acak
Drag dan drop
Jenis Auto
KeePass menggunakan aman algoritma enkripsi satu arah 256-bit yang dikenal sebagai SHA-256. Tidak ada serangan tersebut belum dilaporkan tentang algoritma ini. Program ini mengenkripsi seluruh database seperti manajer lain yang hanya mengenkripsi field kata sandi.

Bagaimana KeePass Bekerja

Kami menyukai portabilitas ini password manager gratis, yang memungkinkan kita untuk tetap pada drive USB yang bisa kita gunakan pada komputer yang berbeda. Jangan khawatir jika Anda tidak berniat untuk menggunakan perangkat lunak pada komputer lain karena Anda dapat mengunci database Anda untuk akun Windows aktif.

Masih ada kekhawatiran tentang alat pelacakan yang berbeda, terutama keyloggers, terlepas dari penggunaan manajer password. Untungnya, KeePass memiliki opsi desktop yang aman yang menekan proses lain ketika menampilkan kunci master dialog entri. Hal ini juga membuat sulit bagi keyloggers untuk mengikuti apa yang diketik oleh otomatis menyisipkan password menggunakan clipboard kebingungan dan penekanan tombol virtual.

Karena kita telah menggunakan manajer password lainnya, kami sangat senang bahwa KeePass bisa mengimpor dari lebih dari 30 manajer password. Selain itu, perangkat lunak yang memungkinkan kita untuk langsung impor dari manajer yang tidak kompatibel dengan mengekspor ke format file yang kompatibel dan kemudian mengimpor file ke KeePass. Jika Anda memilih opsi ini, Anda harus aman menghapus file sesudahnya untuk menjaga keamanan Anda.

Kami juga menggunakan program password generator untuk membuat password yang sangat kuat bahwa tidak ada yang bisa menebak. Meskipun KeePass secara resmi dirancang untuk Windows, ada versi untuk Mac OS X, Linux, iOS dan Android.

Download  KeePass Password Safe