Download Start Windows 8

Download Start Windows 8StartW8 adalah menu alternatif start untuk Windows 8. Banyak orang mengasosiasikan Start Menu dengan sistem operasi Windows karena telah digunakan selama lebih dari dua dekade. Namun, Windows 8 menggunakan modernUI yang telah dihapus fitur ini. Akibatnya, beberapa aplikasi pihak ketiga telah dirancang untuk membuat Windows 8 Start Menu, beberapa di antaranya dibayar.
Meskipun StartW8 merupakan salah satu program gratis, itu adalah alat yang ampuh yang tidak hanya membawa Start Menu untuk Windows 8 tetapi juga menambahkan beberapa fitur khusus. Selain membawa Start Menu, memungkinkan pengguna untuk mencari program tertentu atau file di PC mereka dengan cepat dengan menggunakan kata kunci.

StartW8 Fitur

Otomatis beralih ke desktop pada saat penandatanganan di
Menambahkan Start Menu mirip dengan Windows 7
Menggunakan tombol Win untuk mengaktifkan menu
Kolom pencarian Konvensional
Tombol untuk mengunci, log off dan mematikan
Kemungkinan mengabaikan sudut panas
Semua pengguna dapat dikonfigurasi
Aplikasi favorit
Dukungan untuk 25 bahasa
Kemampuan untuk menonaktifkan StartW8 Start Menu untuk pengguna saat ini
Instalasi

Kami diinstal StartW8 lancar dan menjadi aktif tanpa restart komputer kita. Program ini segera ditempatkan tombol start kustom di sudut kiri bawah biasa. Penampilannya mirip dengan Windows 7 Start Menu tetapi seseorang yang digunakan Windows 7 akan mendeteksi perbedaan relatif mudah.

Menggunakan StartW8

Mengklik pada tombol Start mengungkapkan sejumlah fitur akrab, termasuk:
Sebuah daftar program yang diinstal
Sebuah menu samping
Cari bar
Tombol power
Meskipun kita bisa beralih dari program yang sering digunakan untuk menampilkan semua program yang diinstal, proses itu tidak terjadi secara otomatis ketika kita melayang mouse. Namun, menu konteks termasuk beberapa shortcut yang berguna, termasuk Command Prompt, Run dan Windows Explorer. Tombol power memberi kami pilihan seperti Sleep, Hibernate, Lock, Switch User, Sign Out, Shutdown dan restart. Banyak aplikasi dalam kategori yang sama tidak menawarkan banyak pilihan.

Panel konfigurasi pre-set sesuai dengan banyak kegunaan biasa. Panel ini dibagi menjadi dua bagian yang bisa kita gunakan untuk mengatur aksi default setelah mengklik tombol power, bagaimana sistem operasi harus bersikap setelah kami masuk dan menyesuaikan menu samping.

Kita bisa mengaktifkan hotkeys bawah panel Pengaturan Dasar untuk meluncurkan Windows 8 Start Menu jika kita beralih ke modernUI tersebut. Meskipun program tersebut tidak mengganggu fungsi tombol sudut panas yang terletak di pojok kiri bawah, itu memberi kami pilihan untuk menonaktifkannya.


Download StartW8