Directory Compare 3.42

Simpan Directory penting yang sering kamu gunakan dengan Compare Directory.   
download Directory CompareCompare Directory adalah utilitas untuk membantu Kamumenyimpan salinan dari direktori penting  (dokumen, program dalam pengembangan, dll) dalam hard disk cadangan atau sistem penyimpanan lainnya (seperti disket 100MB), serta dalam sebuah file zip yang dikompresi..

Compare Directory adalah jenis atau versi GUI dari cpy: memiliki pilihan yang jauh lebih sedikit tetapi tampilan sederhana ini yang membuat salinan selektif lebih mudah.

Direktori Bandingkan akan menunjukkan berdampingan sumber dan direktori cadangan sehingga kamu dengan mudah dapat memilih file oleh disalin (dari sumber ke target atau di kedua direktori) dan bahkan menghapus dari kedua direktori file tambahan. dan dalam versi yang terbaru ini terdapat Pilihan baru di Options / modus Unattended: Periksa status drive yang siap dan Periksa folder ada.    Menu baru (di Sunting dan popup): Kecualikan direktori dan Kecualikan jenis file.  Opsional program setup akan menginstal beberapa gaya (kulit) yang mengubah tampilan program.


Download Directory Compare 3.42 klik disini