Akses situs yang di blokir dengan Hola!

Apa yang Kamu lakukan jika kamu ingin mengakses beberapa konten online yang kamu butuhkan tapi ternyata situs itu diblokir ? Situasi ini tidak akan membuatmu kecewa lagi .


Sekarang kamu dapat menggunakan program untuk dapat mengakses situs yang diblokir tapi utnuk mendapatkan software itu kamu harus merogok kocek untuk membelinya.

 Mungkin ini bisa menjadi solusi dengan  sebuah program sederhana atau sesuatu yang memberimu lebih banyak pilihan , Hola ! memiliki solusi untukmu .
Perangkat lunak ini terintegrasi ke Web browser populer seperti Mozilla Firefox dan Google Chrome , dan ini kompatibel dengan sistem operasi Windows , Mac , Linux dan Android . Para penyedia menawarkan layanan VPN gratis dan berbayar untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda .

dengan software Hola ini kamu dapat mengakses ke semua situs yang diblokir. Dapat bekerja pada berbagai platform, menyediakan anonimitas, Meningkatkan keamanan dengan menyediakan IP dinamis, Menyembunyikan lokasi pengguna untuk mencegah pelacakan, Mempercepat Akses Internet, Menghemat biaya bandwidth menggunakan teknologi kompresi.

Kami memiliki pilihan untuk menambahkan ekstensi browser selama instalasi atau melewatkan proses. Kami memutuskan untuk menginstal ekstensi . Setelah instalasi selesai , ikon aplikasi muncul di system tray . Ketika kita moused atas ikon , kita punya pilihan untuk mempercepat koneksi atau akses membuka blokir ke situs dibatasi .

Program ini cocok untuk semua jenis pengguna karena memiliki mode sederhana dan canggih bagi pengguna berpengalaman.

Hola! secara otomatis membuat koneksi yang diperlukan , dan ekstensi browser memungkinkan kita untuk memilih rute sambungan baru . Ketika kami sampai di sebuah situs dibatasi , layanan memberi kami daftar VPN bisa kita gunakan untuk mengakses mereka dari negara yang berbeda atau wilayah .

Meskipun ekstensi browser tidak memberikan akselerasi internet , itu membantu kita menghindari konten re - download oleh data caching . Sementara beberapa layanan VPN memperlambat segalanya , Hola ! tidak sebaliknya dengan mengirimkan hanya lalu lintas ke situs diblokir melalui server yang berbeda . source

Download Hola! Akses Semua Situs
Download Hola! Akses Semua Situs