Download Energy3D : 3D MOdeling and CAD

Untuk memesan deasin pada arsitek saat-saat ini cukup mahal. belum lagi biaya untuk merealisasikannya. untuk meminimalkan pengeluaran, kamu tak perlu menyewa arsitek. kamu skarang bisan mendesain sendiri
Download software 3D Modeling and CAD bangunan  ramah lingkungan  3 dimensi pada komputer kamu?  yaitu dengan menggunakan Energy3D.

 Energy3D adalah software desain bangunan yang tepat untuk kamu.
Perangkat lunak ini memiliki tampilan yang sederhana yang memungkinkankamu untuk membuat sketsa bahkan seluruh desa dengan cepat dengan hasil  seperti profesional sambil menikmati proses yang sederhana dan menarik.

Energy3D membawa kekuatan pemodelan 3D . Program ini memiliki 21 tombol yang memungkinkan pengguna untuk membuat desain mereka dan membuat penyesuaian yang diperlukan.
Cara menggunakannya juga cukup mudah sekali.
 platform  hanya dengan mengklik tombol yang relevan dan menyeret mouse pada jendela.
Jendela memiliki pola diperiksa yang membuatnya mudah untuk membuat dimensi yang benar dan membuat desain terlihat alami karena kotak-kotak di bagian bawah yang terbesar sedangkan yang di atas adalah yang terkecil.

Tombol berikutnya memungkinkan kamu untuk menggambar dinding pada platform kami telah menciptakan. Kamu bisa kembali ukuran dinding untuk dimensi yang diinginkan, dan menambahkan lebih banyak dinding untuk membuat ruangan. Hanya dengan mengklik tombol dan menyeret mouse untuk meletakkan lantai dasar kami. Empat tombol yang berdekatan memberikan penampilan berbagai jenis atap. Mengklik pada tombol dan mengklik dinding menambahkan jenis atap yang dipilih. Mengklik tombol lain langsung mengubah jenis atap, dan ada lingkaran putih yang digunakan untuk menyesuaikan ukuran.

Ada juga tombol Zoom dan Move yang memungkinkan pengguna untuk fokus pada bagian-bagian tertentu dari desain mereka. Ada juga tombol Undo dapat digunakan untuk membuat perubahan..

Meskipun Energy3D hanya memiliki fitur dasar, mereka cukup untuk mengajar siswa pemodelan 3D dan membantu mereka menciptakan desain realistis tampak. Perangkat lunak desain bangunan yang tersedia untuk Windows dan Mac OS X, dan itu membutuhkan Java 1.7 +.  Kamu dapat men-download baik installer Web atau installer ZIP lengkap, yang hanya 15MB.



Download Energy3D : 3D MOdeling and CAD