Download WinZip for Windows 8


Membuka file ZIP atau ZIPX untuk OS windows 8 yang terbaru

untuk kamu pengguna OS Windows 8, karena masih tergolong baru, maka tidak banyak aplikasi yang kompatibel atau tidak cocok dengan OS windows 8, apalagi untuk membuka file dengan format ZIP.  kali ini dshared akan berbagi untuk sobat semua, kamu dapat menggunakan WinZip for Windows 8


Download WinZip for Windows 8
WinZip untuk Windows 8 adalah aplikasi yang mampu yang memungkinkan kamu membuka ZIP ada dan ZIPX arsip, atau membuat yang baru, kemudian membuatnya mudahdan juga  untuk berbagi secara online.

Program ini menyajikan file dan folder menggunakan, jelas sentuhan yang ramah berbasis antarmuka yang cocok baik di desktop Windows 8.

Dan meskipun tidak memiliki fungsi dan kekuatan klien desktop WinZip itu, aplikasi ini masih memiliki alat kunci yang kamu butuhkan. Sehingga file atau folder zip yang kamu miliki tidak bisa di buka orang lain dengan menambahkan proteksi password untuk membatasi akses ke arsip.
Manfaat nyata dari WinZip untuk Windows 8 mungkin datang dalam kemampuannya untuk aman berbagi file, meskipun. Program ini terintegrasi dengan rapi pesona 'Share' Windows 8, dan hanya dalam beberapa klik (atau keran) Anda dapat dengan aman mengirimkan file rahasia melalui Facebook, Dropbox, Google Drive, SkyDrive dan banyak lagi.

WinZip for Windows 8