Download Windows 8 Transformation Pack


Download Windows 8 Transformation PackRubah  Tampilan Windows 8 dengan tampilan yang radikal dan berbeda

Windows 8 juga  menjanjikan tampilan baru yang radikal seperti mencoba untuk menampilkan dalam versi tablet dan ponsel serta laptop,desktop, atau versi windows sebelumnya.

Jika kamu ingin meniru tampilan pada versi sebelumnya dari Windows, kamu dapat menggunakan  Windows 8 Transformation Pack sebagai alat gantinya. Dibutuhkan Pack UX dan menambahkan dalam sejumlah elemen tambahan yang meniru aspek-aspek kunci dari Windows 8 sudah dibangun ke dalam Windows 7 seperti Aero antarmuka tembus Windows. Pada dasarnya, jika Anda ingin mendapatkan Windows 8 terlihat di Vista, XP atau Windows Server, Anda perlu ini sebagai gantinya.Instalasi cukup sederhana: ekstrak file setup dari arsip zip, kemudian klik dua kali untuk memulai.



Untuk pengguna Vista dan  Windows 7, perubahan tidak terlalu bagus, dengan akses ke antarmuka Metro-seperti pengguna dan berbagai gadget daya tarik besar. Pengguna XP akan melihat perubahan yang paling radikal,. kamu mungkin mengalami gangguan - jika ini terbukti terlalu sulit, kamu dapat memutuskan tampilan baru dan merasa ini tidak cocok dengan kamu,  kamu hanya perlu menjalankan kembali alat setup untuk menghapusnya dari sistem anda untuk mengembalikannya seperti semula.




Download Windows 8 Transformation Pack