Software Back Up Data : Personal Backup

Download Software Back Up Data : Personal Backup Ingin membuat back up data / salinan semua data pribadi dan penting , agar suatau saat jika ada data yang hilang masih ada salinannya? back up semua data yang kamu inginkan dan buat salinannya dengan menggunakan Personal Backup.
Personal Backup
adalah program untuk menyimpan data pribadi ke folder tujuan. Folder ini dapat terletak pada drive tetap atau removable lokal, pada server jaringan Windows atau pada server FTP. Ini berjalan di bawah Windows 7 (32 - & 64-bit), Windows Vista, Windows XP, Windows 2000 dan Windows Server 2003/2008.

kamu dapat mengkonfigurasi dan menyimpan sebagai tugas cadangan sebanyak yang
kamu inginkan. Pemilihan file yang akan didukung dibuat atas dasar oleh-folder. Semua subfolder disertakan secara otomatis, namun kamu juga dapat mengecualikan atau menyertakan subdirektori dari atau di backup oleh seleksi atau filter. Kriteria tambahan adalah pemilihan menurut jenis file, usia file dan / atau filter nama file.

Pada folder tujuan drive asli (C:, D:, dll) muncul sebagai subdirektori LWC, LWD, dll struktur direktori asli tetap tidak berubah di bawah folder ini. Semua file dapat dikompresi dalam gzip, baik di toto atau dipisahkan oleh subfolder sebagai file zip. Opsional semua data dapat AES algorythm-dienkripsi.

Melakukan backup dapat dilakukan secara manual atau secara otomatis. Selama cadangan program memeriksa apakah file yang akan disimpan lebih baru dari yang sudah didukung. File hanya dengan cap baru disimpan. Suatu kriteria adalah bit arsip dari file.

Backup otomatis dapat dimulai pada logon, pada waktu dipilih hari, pada logoff atau shutdown. 
kamu dapat membuat backup terjadwal dengan jalan mengubah tujuan harian atau mingguan.

Untuk jadwal individu mudah untuk memulai backup menggunakan Windows Task Scheduler dan opsi baris perintah program.

Catatan: Backup pribadi tidak dapat digunakan untuk menyimpan dan mengembalikan file sistem.



Download Software Back Up Data : Personal Backup