Qmmp : Pemutar audio video alternatif

Adakah software pemutar audio atau video selain winnap atau  software pemutar audio lainnya yang lebih dahulu ada sebelumnya. kali ini dshared akan berbagi software yang hapir mirip tidak kalah dengan  aplikasi pemutar audio lainnya dan masih bnyak orang blum mengerti. yaitu dengan menggunakan Qmmp.
Program ini merupakan audio player, ditulis dengan bantuan library Qt. User interface yang mirip dengan Winamp atau XMMS. Antarmuka pengguna alternatif juga tersedia.
 

XMMS dan 2.x Winamp ,      10-band equalizer ,    MP3, Vorbis, AAC, AAC + aliran dukungan MMS dukungan (percobaan),     MPRIS (1.0 dan 2.0),      perangkat removable deteksi (via HAL atau UDisks), pemutaran video melalui Mplayer,  lirik (menggunakan lyrics.wikia.com), cover artCUElembar dukungan, tertanam CUE dukungan (untuk FLAC dan WavPack) beberapa playlist, charset otomatis deteksi untuk file isyarat dan metadata SHOUTcast, playlist format: m3u, pls, xsp,  ReplayGain dukungan,  Last.fm / Libre.fm scrobbler, CDDB dukungan, aliran peramban, format audio conveter

Format yang didukung:

     MPEG1 lapisan 2/3,  Ogg Vorbis,   Asli FLAC / Ogg FLAC,   Musepack,  WavePack
     tracker modul (mod, s3m, itu, xm, dll), ADTS AAC,   CD Audio, WMA, Audio Monyet 

     (dan format lain yang disediakan oleh perpustakaan FFmpeg), 
Qmmp : Pemutar audio video alternatif
     PCM WAVE (dan format lain yang disediakan oleh perpustakaan libsndfile), midi
     Chiptune format (AY, GBS, GYM, HES, KSS, NSF, NSFE, SAP, SPC, VGM, VGZ, VTX)
     ditambahkan dukungan untuk http redirect ke url dialog , ffmpeg 1,1 dukungan;
     24/32-bit tetap modus dukungan plugin src;
  
Download Qmmp : Pemutar audio video alternatif