Download Rainmeter

Ingin tahu kinerja komputer kamu? atau beberapa alat yang dapat menampilkan sesuatu di desktop kamu dengan tampilan yang keren? kamu dapat merubah desktop kamu lebih bermanfaat dengan menggunakan Rainmeter.

Download Rainmeter Rainmeter adalah meteran kinerja disesuaikan, yang dapat menampilkan beban CPU, penggunaan memori, ruang disk, lalu lintas jaringan, waktu dan banyak hal lagi.

Melalui Rainmeter, kamu dapat meningkatkan komputer Windows di rumah atau bekerja , applet kompak yang mengambang bebas pada desktop , seperti gagdgets Windows Sidebar, atau widget dashboard untuk Mac.

Rainmeter menyediakan informasi yang berguna sekilas. Sangat mudah untuk mengawasi sumber daya sistem komputer kamu, seperti memori dan daya baterai, atau aliran data online , termasuk email, RSS feed, dan prakiraan cuaca. Banyak kulit bahkan fungsional: mereka dapat merekam catatan  dan to-do list, menjalankan aplikasi favorit kamu, dan mengirim tweets  ke Twitter - semua dalam tampilan yang bersih mengganggu bahwa kamu dapat mengatur ulang dan menyesuaikan dengan keinginanmu.

Fitur:

     freeform skins
     Mendukung Windows Transparansi
     Plugin sistem untuk dukungan pihak ke-3
     Anti-alias gambar rutinitas
     Bekerja juga sebagai plugin Litestep
     Memiliki kemampuan untuk menyembunyikan pada mouse
     Dapat menempel ke desktop (yaitu tidak menyembunyikan dengan Desktop Tampilkan)
     Skins dapat bereaksi terhadap peristiwa mouse
     Beberapa kulit dapat berlari pada saat yang sama
     Dapat dikendalikan dari aplikasi pihak ke-3 dengan! Poni


Download Rainmeter