Download Norton Internet Security 2013

Download Norton Antivirus Internet Security 2013Lagi-lagi virus, virus dan malware kerap sekali mengancam komputer kanu, karena itu kamu perlu dan membutuhkan keamanan ekstra untuk menjaganya agar tetap prima. untuk kamu yang sudah menjadi pengguna Antivirus Norton kali ini kamu harus mengupdatenya agar tetap tangguh, dan bagi yang belum menggunakannya kamu bisa dapatkan disini.


Norton Internet Security 2013 adalah generasi berikutnya dari suite keamanan Symantec.Tidak ada perubahan besar kali ini - setidaknya, belum, dan tidak bahwa kita telah melihat. Tweak paling signifikan. Gaya ini mirip dengan edisi sebelumnya, tapi sudah dioptimalkan untuk sentuhan
Program ini tidak juga memberikan perbaikan dalam perlindungan, meskipun mereka sebagian besar dari pandangan. File Insight database reputasi kini diperbarui lebih cepat, misalnya, teknologi Insight telah dimasukkan ke dalam firewall untuk "meningkatkan kemampuan untuk mendeteksi dan memblokir aktivitas jaringan berbahaya", SONAR sekarang bekerja di Safe Mode untuk mendeteksi ancaman lebih melalui perilaku mereka; dan Internet Security 2.013 dapat bekerja dengan teknologi baru 8 Windows yang memungkinkan untuk memulai lebih awal dalam proses boot, jadi lebih baik melindungi Anda dari rootkit, driver berbahaya dan mirip tingkat rendah ancaman.


Download Norton Internet Security 2013