Download My MP4Box

Download My MP4BoxMyMP4Box GUI adalah Graphical User Interface untuk MP4Box terkenal command line tool. My MP4Box GUI, seperti MP4Box, adalah freeware. Artinya bahwa itu adalah perangkat lunak yang lengkap dan fungsional yang tidak memerlukan pembayaran atau kompensasi lainnya (seperti mengomeli atau iklan) untuk penggunaannya.
MyMP4Box adalah muxer MP4. Hal ini dapat mengimpor video MPEG-4 (H.264 atau ASP, dikodekan misalnya dengan x264, DivX, Xvid, 3ivx atau FFmpeg) dan audio stream ke dalam wadah MP4. Hasil akhirnya adalah ISO compliant stream MP4. Hal ini juga dapat menghasilkan MPEG-4 stream Text Timed dengan mengimpor format sub judul seperti srt. Hal ini juga dapat membagi file MP4 menjadi beberapa bagian, yang dapat berguna ketika mentransfer file ke pemutar media portabel. MP4Box merupakan bagian dari kerangka Proyek GPAC. Ini hanya menyediakan antarmuka baris perintah, dan, karena alasan hukum, penulis hanya mendistribusikan kode sumbernya.
MyMP4Box GUI membuat mengfunakan MP4Box jauh lebih mudah. Daripada harus mengetikkan semua perintah yang Anda inginkan MP4Box lakukan, saya MP4Box GUI melakukan semua ini . Jadi kamu hanya perlu mengklik beberapa tombol untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, tidak mengetik paragraf, untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.
 Buat file mp4, video stream dengan m4v, cmp, H264,, 264 h263, 263 sebagai format masukan atau dari avi, mpg, mpeg, vob, mp4, mov, ogg, QCP dan format 3gp.   audio stream dengan aac, ac3, amr, AWB, EVC, mp3 sebagai format masukan atau dari avi, mpg, mpeg, vob (mp2 saja), mp4 dan format 3gp.       subjudul sungai dengan srt, idx / sub dan format ttxt.  Tambahkan sebagai track audio yang Anda ingin file mp4.   Keterlambatan setiap audio dan / atau video lagu secara terpisah.    Mengubah framerate video ditambahkan. Menyimpan daftar pekerjaan yang harus diselesaikan di kemudian hari.
menambahkan dukungan pengelompokan untuk audio ketika menggunakan Apple ramah v2  tambah ttxt, xml dan ogm / ogg dukungan bab. Catatan: Merekomendasikan menggunakan file bab ttxt saat pemutaran akan berada di perangkat Apple.iperbarui berbagai aspek GUI, diperbarui 'didukung' file,  diperbarui track sertifikasi


Download My MP4Box